PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) berhasil meraih Penghargaan dalam ajang TOP Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Awards 2020. Penghargaan TOP BUMD 2020 ini diberikan oleh Majalah TopBusines dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan beberapa lembaga, asosiasi dan konsultan bisnis terkait. Penyerahan penghargaan ini berlangsung di Golden Ball Room The Sultan Hotel Jakarta, Jl. Gatot Subroto, Gelora – Jakarta. Kamis (27/08/2020) 
 
Top BUMD Award adalah salah satu kegiatan corporate rating (penilaian kinerja BUMD) yang terbesar serta paling kredibel, dan komprehensif di Indonesia.
 
Top BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia, atas achievement (Prestasi), improvement (Perbaikan) , dan contribution (Kontribusi) BUMD yang telah dilakukan oleh BUMD terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi BUMD terhadap perekonomian daerah.
 
Berdasarkan hasil penilain para juri di ajang Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Awards 2020 yang diikuti oleh BUMD se-Indonesia ini, Jaswita Jabar berhasil meraih 3 (tiga) Kategori penghargaan sekaligus, yakni Penghargaan untuk Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sebagai TOP Pembina BUMD 2020; Penghargaan kepada PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) sebagai TOP BUMD 2020 # ANEKA USAHA – Bintang 4; dan Penghargaan kepada Direktur Utama PT Jasa dan Kepariwisataan (Perseroda), Deni Nurdiyana Hadimin, sebagai TOP CEO BUMD 2020.
 
Direktur Utama PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda), Deni Nurdiana Hadimin mengatakan, penghargaan yang diraih oleh Jaswita Jabar ini menunjukan apresiasi terhadap pencapaian kinerja Jaswita Jabar selama setahun terakhir. 
 
“Kami sangat senang dan bersyukur atas tiga penghargaan sekaligus yang telah diraih oleh Jaswita. Hal itu menunjukan bahwa Jaswita Jabar tetap berkinerja terbaik, meski dunia usaha tengah mengalami penurunan usaha akibat pandemi,”  tegasnya. 
 
Terlebih, ditambahkan Deni, penghargaan ini diberikan atas penilaian juri yang merupakan tokoh-tokoh kredibel dari berbagai bidang, diantaranya akademisi, pakar manajemen, praktisi dunia usaha, hingga konsultan bisnis.
 
Menurut Deni, Penghargaan akan semakin memacu semangat seluruh insan Jaswita Jabar untuk bekerja maksimal, memberikan yang terbaik, serta menghadirkan beragam terobosan kreatif dan inovatif, dalam memberikan layanan kepada seluruh pelanggan Jaswita serta meningkatkan performa usaha.
 
“Harapannya, meski masih dihadapkan pada situasi ekonomi dan dunia usaha yang terpuruk akibat pandemi, Jaswita Jabar tetap mampu bertahan, dan tetap menunjukan performa positif, karena terus menghadirkan beragam solusi kreatif dan inovatif dari layanan dan jasa yang dikelola,” pungkasnya.
 
(Ridha WP-Jaswita Jabar /Newsletter Jabar)