PT Jasa dan Kepariwataan Jabar (Perseroda) mempunyai aplikasi layanan publik yaitu aplikasi pengaduan/pelaporan/pelanggaran atau yang lebih dikenal dengan Whistleblower Service, dalam aplikasi perseroan mengumpulkan pengaduan karena ketidakpuasan dan lain sebagainya. Layanan ini mempunya tiga (3) saluran pengaduan/pelaporan yang dapat diakses pada laman https://linktr.ee/whistleblowerjaswita diantaranya adalah sebagai berikut:
- Pengaduan/pelaporan via Email (pengaduan@jaswitajabar.co.id);
Pelapor cukup mengirimkan pesan ke email pengaduan di atas, jangan lupa untuk Subyek Email diisi dengan Pokok Pengaduan serta badan email berisi detail pengaduan dan attachment bukti pengaduan.
- Pengaduan/pelaporan via Hotline Whatsapp (089649605020);
Pelapor cukup dengan mengirimkan pesan ke nomor hotline whatsapp di atas dengan menyertakan pokok pengaduan, detail dan bukti pengaduan.
- Pengaduan/pelaporan via Google Form (https://s.id/WBSJASWITA)
Pengaduan via google form ini pelapor bisa submit dengan mengungkapkan identitas ataupun tetap anonym, isi setiap fieldnya, berikut di bawah ini merupakan tata cara pelaporan via google form.