Departemen Pemasaran dan Komunikasi Perusahaan yang dahulunya diganti dengan Komunikasi Perusahaan (Kominfo) dengan persetujuan Pimpinan Departemennya & Pimpinan Divisi Sekretaris Perusahaan memiliki Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) yang telah disepakati bersama untuk peningkatan layanan informasi publik, diantaranya adalah sebagai berikut:
- Sebelumnya di tahun 2022 Departemen Pemasaran dan Komunikasi Perusahaan memiliki anggaran untuk Biaya Press Release dan Biaya Iklan Media untuk peningkatan layanan informasi.
- Namun di tahun 2023 dan 2024 anggaran tersebut menjadi tidak ada karena menggunakan sistem barter promosi dari unit bisnis dan Press Release yang diangkat ke media yaitu mengenai promosi unit bisnis Jaswita Jabar sekaligus untuk meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata di Jawa Barat.
- Saat ini Departemen Komunikasi Informasi (Kominfo) memaksimalkan media Website dan Sosial Media Instagram dalam menyampaikan informasi ke publik.