Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Tahun 2024

Pada hari Kamis, 30 Mei 2024 bertempat di Ruang Sinergi, PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) tahun 2024. Agenda ini dihadiri oleh Para Pemegang Saham yaitu Bapak Bey Triadi Machmudin Pj. Gubernur Jawa Barat didampingi Ibu Lusi Lesminingwati Kepala Biro BUMD, Investasi dan Administrasi Pembangunan Provinsi Jawa Barat, seluruh Komisaris, Direksi, beserta Jajaran Kepala Divisi PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) dan Notaris Ibu Ivone Nurul Fuadah.

Agenda ini dilaksanakan dalam rangka Pergantian Struktur Pengurus Perseroan, diantaranya:

  1. Memberhentikan dengan hormat Jajaran Direksi, yaitu Bapak Peppy Fachrial sebagai Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) & Keuangan dan Bapak R. Ridha W. Padmakusumah sebagai Direktur Operasional.
  2. Memberhentikan dengan hormat Jajaran Komisaris dikarenakan telah habis masa jabatan Bapak Yossi Irianto sebagai Komisaris Utama, Bapak Deden Nurul Hidayat sebagai Komisaris.
  3. Memberhentikan dengan hormat Bapak Dandan Riza W. sebagai Pj. Komisaris yang sudah berakhir di tahun 2023 tetapi belum ditetapkan di RUPS Sebelumnya.
  4. Mengangkat Komisaris Perseroan yaitu Ibu Noneng Komara Nengsih.
Scroll to Top