Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2023

Pada hari Rabu, 12 Juni 2024 bertempat di Lantai IV BIRO BIA Jalan Sangkuriang No. 2 Bandung telah diselenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) Tahun Buku 2023. Agenda ini dihadiri oleh Para Pemegang Saham yaitu Pemerintah Provinsi Jawa Barat didampingi Ibu Lusi Lesminingwati Kepala Biro BUMD, Investasi dan Administrasi Pembangunan Provinsi Jawa Barat, seluruh Jajaran Komisaris, Direksi, beserta Jajaran Kepala Divisi PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) dan Notaris Ibu Ivone Nurul Fuadah.

Agenda ini dilaksanakan dalam rangka RUPS Tahunan Tahun Buku 2023, berikut adalah agenda RUPS:

  1. Persetujuan Laporan Tahunan termasuk Pengesahan Laporan Keuangan serta Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris untuk Tahun Buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023.
    Persetujuan memberikan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada seluruh anggota Direksi Perseroan dan Dewan Komisaris Perseroan atas tindakan pengurusan dan pengawasan yang telah dijalankannya untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2023 (acquit et de charge).
  2. Penetapan Penggunaan Laba Bersih.
  3. Penunjukan Kantor Akuntan Publik untuk memeriksa Laporan Keuangan Perseroan untuk Tahun Buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2024.
  4. Lain-lain.
Scroll to Top