Platform Digital Jaswita Jabar

          Selain dari ketiga aplikasi (Whistleblowe Service, Data Aset Jaswita Jabar dan Dashboard Sales Report) yang bisa diakses oleh publik, Jaswita Jabar beberapa aplikasi yang dapat diakses secara internal menggunakan Internet Perseroan (Jaswita Jabar) yang disebut dengan Portal Aplikasi Jaswita Jabar yang dapat pada laman http://10.1.1.5:8080/. Aplikasi-aplikasi yang masih digunakan oleh Pegawai Jaswita Jabar diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Sistem Informasi SDM Jaswita

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang biasanya digunakan oleh Pegawai Jaswita Jabar untuk presensi kehadiran, izin sakit/cuti dan lain sebagainya. Saat ini presensi beralih ke aplikasi talenta, namun Sistem Informasi SDM Jaswita ini masih digunakan untuk presensi magang.

2. Persedian Barang Habis

Sistem Informasi Persediaan Barang (SIPB) merupakan dashboard stock management yang digunakan untuk keperluan master data barang, barang masuk, barang keluar dan laporan (Stok Barang, Barang Masuk/Keluar, Laporan Detail).

3. Inventaris Kantor

Invenity Jaswita merupakan aplikasi pendataan inventaris kantor di Jaswita Jabar. Aplikasi dibuat oleh Departemen TI dan dikelola oleh Departemen Manajemen Aset.

4. Arsip Digital Jaswita

Arsip Digital merupakan aplikasi tempat penyimpanan dokumen, dalam bentuk file/foto/video dan lain sebagainya. Pengguna dari aplikasi ini adalah Divisi/Departemen dari Jaswita Jabar

5. Webmail @jaswitajabar.co.id

Webmail ini merupakan layanan email dari domain @jaswitajabar.co.id, pegawai jaswita jabar bisa login sesuai dengan akun emailnya masing-masing, layanan webmail @jaswitajabar.co.id dapat diakses pada laman https://jaswitajabar.co.id:2096/.

https://www.traditionrolex.com/22

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top